Breaking News
Loading...
Wednesday 11 March 2015

Kolam Renang Di Kamar Tidur Anda

Negara kita yang memiliki suhu udara yang lumayan panas, yang menyebabkan udara yang panas pula hampir di setiap waktu yang kita jalani. Untuk itu sepertinya tidak ada hal yang lebih meyegarkan selain bermain di kolam renang. Meskipun sebenarnya memiliki kolam renang itu mungkin dilihat sebagai sesuatu yang lumayan mewah, Karena selain membutuhkan lahan yang lumayan besar juga membutuhkan penggunaan air yang tidak sedikit. Tentu saja akan menguras kantong untuk biaya perawatan nya bukan ?? hehhe

Kali ini kami mengumpulkan beberapa koleksi besar tentang dari kolam renang di rumah minimalis anda. Bahkan juga mendesain kolam renang didalam kamar tidur anda. Sehingga ketika anda terbangun dari tidur anda, bisa dengan mudah langsung bersantai didalam kolam renang anda yang bisa saja hanya berjarak 5 langkah dari ranjang anda.

Beberapa contoh desain kolam renang pada gambar di bawah ini memiliki kepribadian masing-masing dan dapat dengan mudah dibedakan detailnya. Beberapa interior di diperkaya dengan perabotan elegan dan unsur-unsur dekoratif yang luar biasa menarik.
Menurut pandangan kami, ini adalah kamar tidur dengan kolam renang tampak sangat luar biasa, itulah sebabnya kami ingin menantang Anda untuk memilih mana desain yang akan menjadi pilihan favorit Anda. Apa ada yang lebih baik daripada desain ini ??
Bagaimana pendapat anda setelah melihat desain kolam renang di dalam rumah ini ?? Berikan pendapat anda pada kolom komentar. Jika anda tertarik untuk menyumbangkan artikel tentang desain rumah minimalis, silahkan hubungi kami.

Share juga untuk teman dan saudara-saudara anda, mungkin saja mereka membutuhkan contoh desain ini untuk mendesain rumah minimalis mereka yang sedang dibangun..

Salam

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Interior All Right Reserved