Breaking News
Loading...
Tuesday 10 March 2015

Furnitur Cantik dan Jenius untuk Rumah anda

Dimasa modern saat ini, dimana perkembangan teknologi semakin pesat. Semakin banyak orang yang berlomba-lomba untuk menciptakan temuan baru yang unik dan cantik untuk digunakan didalam rumah minimalis. Temuan tersebut bukan saja dalam hal teknologi, tetapi juga dalam masalah Perabotan Rumah. Perabotan atau Furnitur yang selalu kita gunakan dalam kegiatan kita sehari-harinya didalam rumah idaman kita.

Saat ini kita akan berbagi beberapa contoh Karya Jenius dari orang-orang anek yang ternyata benar-benar jenius. Karena hasil karya mereka ini tergolong unik dan eksentrik.
Mungkin saja ada beberapa contoh perabotan ini yang bisa anda gunakan untuk  mendesain furnitur didalam rumah anda.

1. Lemari Minimalis Jenius
Lemari ini sangat cocok dan sempurna untuk rumah kecil, dan memungkinkan Anda untuk dapat lebih menghemat ruangan serta memiliki lebih banyak tempat untuk menyimpan apa saja. Fitur potongan tersebut menyediakan serangkaian laci dan vertikal juga memungkinkan Anda untuk dapat menggunakannya seperti memanjat tangga untuk mencapai laci yang lebih tinggi. Tiga laci paling bawah dapat berfungsi sebagai sebuah tangga dan bahkan ada rel pada bilah sisi untuk  kenyamanan anda saat menaikinya. Unik dan jenius bukan ?? Mauuuu ???

2. Pintu Evolusi
Pintu evolusi ini memiliki desain yang sangat futuristik yang telah diciptakan oleh seniman Klemens Torggler. Pintu ini memiliki desain yang sederhana dan tersedia lipatan pada dirinya sendiri sehingga serupa seperti patung origami. Ada tidak perlu mengeluarkan tenaga yang berlebihan untuk membuka atau menutup pintunya karena telah diatur sedemikian rupa sehingga mekanisme lipat pintunya dapat didorong oleh beratnya pintu itu sendiri.

3. Meja Biliard serba guna
  
Memiliki sebuah  meja biliard dirumah kita adalah sesuatu banget.. hehhe... Desain ini dibuat untuk kita memiliki sebuah meja besar dengan beberapa fungsi sekaligus. Bisa berfungsi sebagai Meja makan dan juga jika diubah bentuknya dapat menjadi meja biliard. Dan hal itu dapat anda lakukan hanya dalam hitungan detik. Anda dapat mengubah ruang makan anda menjadi area hiburan dan bersantai sejenak dengan bermain biliard di rumah minimalis anda.

4. Meja makan Serbaguna
Meja Makan serbaguna ini sangat unik. karena didalamnya tersedia kursi sofa yang dapat anda gunakan. Meja ini sangat tepat digunakan didalam rumah yang sempit. dan juga bahkan dapat dibawa kemana-mana.

5. Kursi Sofa Serbaguna
Kursi Sofa yang benar-benar serbaguna. Selain anda bisa  menghemat ruangan didalam rumah anda, anda juga mendapatkan nilai minimalis dari sofa ini. Kursi sofa ini  memiliki tiga fungsi dalam satu kemasan. Berfungsi sebagai Kursi sofa, dan ketika anda membutuhkan ruangan atau meja kerja, anda tinggal merubah bentuknya menjadi sebuah meja kerja minimalis yang super keren. Juga bisa diubah menjadi sebuah Ranjang empuk yang siap menemani istirahat anda ketika rasa ngantuk dan lelah menyerang anda setelah bekerja seharian.

6. Rak Buku Fleksibel
Rak Buku fleksibel ini sangat cocok bagi anda penggemar koleksi buku dan tidak memiliki ruang yang cukup di rumah anda serta mencintai nilai seni. Karena Rak serbaguna ini sangat artistik dan bentuknya dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda serta bisa anda ubah bentuknya atau modelnya kapan saja anda butuhkan. sehingga terkesan rak buku anda selalu berganti karena bentuknya yang selalu berubah-ubah sesuai selera anda.

Mungkin sampai disini dulu kumpulan desain furniture serbaguna dan jenius untuk rumah minimalis idaman anda. Nanti kita lanjutin lagi ya.. soalnya sudah saatnya Nguli lagi neh.. hehehhee

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Interior All Right Reserved