Breaking News
Loading...
Tuesday 10 March 2015

Desain Interior Dapur Dengan Perabotan Kayu Dominan Warna Gelap

Selamat datang di Galeri kami yang saat ini akan menampilkan foto-foto desain dapur modern yang menarik karena mengutamakan penggunaan desain interior dan furnitur berwarna gelap sehingga menjadikan desain dapur yang unik dan indah.

Kali ini kita lebih mengutamakan desain furnitur yang berbahan kayu yang sangat elegan. Mungkin sebagian dari kita beranggapan bahwa kontruksi dari kayu adalah kontruksi kuno yang sudah bukan masa nya lagi saat ini. Tapi sesungguhnya, ini sangat menarik perhatian karena akan menampilkan sebuah suasana berbeda didalam dapur minimalis anda.

Sejak jaman dulu, masyarakat kita sering menggunakan bahan kayu jati dan kayu mahoni sebagai bahan pilihan dalam pembuatan furnitur didalam rumah. Karena kedua jenis kayu ini dan mungkin ada jenis kayu lainnya yang anda sukai adalah merupakan jenis kayu yang memiliki ciri khas tersendiri dan memberikan kesan mewah untuk perabotan rumah anda. Bahkan sampai saat ini Perabotan dengan bahan kayu jati masih menjadi primadona di pasaran meubel di mana saja.

Anda dapat memberikan sentuhan dengan nilai seni tinggi pada perabotan berbahan kayu ini. bisa berupa ukiran, pemberian warna yang bisa saja dihiasi dengan emas, atau membuat panel datar adalah beberapa jenis gaya desain lemari dengan warna gelap yang dapat anda saksikan didalam dalam koleksi kita kali ini.

Anda juga dapat menambahkan Perabotan lain yang menggunakan metal sehingga  menjadi kontras dengan penggunaan meja marmer, dan keramik lantai yang berukuran besar serta memperhatikan spektrum warna, dari warna-warna alami dan lemari kayu dengan dominan warna gelap.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Interior All Right Reserved