Breaking News
Loading...
Tuesday 10 March 2015

Anda akan Merenovasi Rumah ? Lihat dulu desain rumah yang satu ini

Di saat sekarang ini, seiring dengan semakin berkembangnya bisnis property, maka semakin banyak pula model rumah baru yang disajikan oleh para pengusaha property yang ditawarkan kepada masyarakat, Model rumah minimalis modern lah yang paling banyak diminati oleh masyarakat kita. Ketika ada lahan perumahan baru disekitar kita, tentulah yang dibangun adalah type rumah minimalis yang akan menarik perhatian pembali untuk segera memilikinya.

Nah, bagi anda yang sudah memiliki rumah, dan tidak ingin membeli rumah baru, maka tidak ada salahnya jika anda berpikir untuk merenovasi rumah lama anda menjadi rumah baru yang lebih minimalis dan modern sesuai perkembangan model rumah saat ini. Dengan merenovasi rumah lama tentu saja membuat anda bisa lebih hemat anggaran dalam memperoleh rumah baru anda.

Berikut ini kami akan membagikan satu model rumah minimalis modern yang mungkin dapat anda jadikan salah satu pilihan model rumah anda.
Dengan atap atau langit-langit rumah yang runcing sehingga menghadirkan warna baru dalam desain rumah anda dan juga terlihat lebih lapang. Dan juga menjadikan sirkulasi udara lebih leluasa didalam rumah baru anda ini.

Contoh desain ini  boleh dikatakan sebagai desain modern yang mewah karena memiliki pencahayaan yang luar biasa. Selain cahaya dari lampu yang anda sediakan didalam rumah anda, juga pencahayaan dari sinar matahari yang dapat langsung masuk kedalam rumah anda. Hal ini dikarenakan banyaknya ruang terbuka yang bisa anda sediakan di beberapa sisi rumah anda.

Mari kita perhatikan contoh desain rumah minimalis modern berikut ini.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Interior All Right Reserved