Breaking News
Loading...
Sunday 8 March 2015

Desain Dapur Modern Dominan Warna Putih

Dapur adalah merupakan jantung dari sebuah rumah. Kata-kata tersebut kita ketahui sebagai ungkapan yang sangat klise, tetapi sesungguhnya ungkapan tersebut itu benar. Karena dari dapur lah semua kegiatan atau aktifitas didalam rumah akan bermula.

Coba anda bayangkan, Ketika anda akan membuat sebuah acara pertemuan kecil di rumah anda. Anda memiliki rumah minimalis yang bersih, Anda sudah mengatur tempat duduk yang nyaman di setiap sudut ruang tamu, anda juga telah mendesain taman di rumah anda dengan sebagus mungkin, serta juga telah menyediakan berbagai  menu makanan yang lezat. Tapi mana semua orang / undangan pertemuan di rumah anda akan berakhir ?? Ya.. tentu saja di Dapur!! karena anda mempersiapkan semua menu makanan untuk mereka semua di dapur tentunya.

Untuk itu buatlah Dapur anda menjadi lebih Cerah., Bersih, segar, lapang, kesemuanya itu dapat anda miliki dengan mendesain dapur dengan dominan warna putih. Putih adalah warna yang sempurna untuk setiap desain dapur modern, tidak rumit untuk mendapatkan tampilan yang ramping yang Anda inginkan dalam desain dapur minimalis. Apakah dapur Anda adalah Dapur 'canggih' modern atau tradisional elegan, atau bahkan kontemporer dengan gaya khas pedesaan ?? Anda tidak bisa salah jika Anda memilih warna putih sebagai Pilihan warna dominan di dalam dapur anda.

Berbagai contoh-contoh yang ditunjukkan di sini dipilih untuk menunjukkan fleksibilitas desain dapur putih klasik populer dan yang terutama desain dapur minimalis. Memberikan lebih banyak cahaya dan ruang untuk lingkungan kerja Anda di dapur. Putih bersih dan mudah untuk perawatan nya. Hal ini akan muncul ketika setiap daerah yang perlu dibersihkan langsung untuk memastikan bahwa jantung rumah Anda tetap segar dan bebas dari unsur-unsur berbahaya.

Yuk, Kita lihat beberapa contoh desain dapur dengan dominan warna putih ini...

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Interior All Right Reserved