Breaking News
Loading...
Thursday 12 March 2015

Menata Paving dan Kerikil Untuk Mendekorasi Taman Rumah

Anda memiliki taman mungil di halaman rumah anda ?? atau anda iingin  membuat taman bunga mungil di rumah anda ?? Ada baiknya anda merencanakan dengan matang tentang konsep desain taman minimalis yang akan anda bangun terlebih dahulu.
Hal ini tentu saja sangat berguna karena selain untuk bisa lebih detail menghitung kebutuhan anggaran nya, juga anda dapat  mempersiapkan ide-ide berlian tentang desain taman anda sehingga setelah taman tersebut selesai dibangun, anda akan benar-benar puas dengan hasilnya.

Mendesain Taman dengan menambahkan penggunaan paving block/beton paving untuk jalan setapak didalam taman memiliki peranan penting untuk menciptakan tampilan baru untuk taman atau jalan masuk ke rumah anda. Juga akan menjadi nilai lebih dalam desain minimalis exterior rumah anda.
Penggunaan Paving block dan kerikil kecil di halaman rumah bukanlah sesuatu yang baru dalam lingkungan perumahan, namun model atau gaya penataan nya yang terus berganti hari demi hari seiring pergantian jaman. Ide ini membutuhkan beberapa ruang lebih luas di halaman untuk menerapkannya. Ide penggunaan Paving seperti ini juga dapat anda gunakan untuk garasi mobil di rumah anda.

Paving beton saat ini tersedia dengan banyak sekali desain baru dan unik. Jika tanah di halaman rumah anda adalah type tanah yang terus bergerak perlahan atau jenis tanah yang berlumpur sehingga halaman rumah anda menjadi becek dan lembab, maka akan sangat bijak bagi anda untuk menerapkan ide ini. tentu saja akan sangat membantu anda bila anda menggunakan paving, anda sudah tidak perlu khawatir lagi halaman anda berlumpur setelah hujan.

Mendekorasi halaman rumah atau  taman rumah dengan menggunakan paving block sangatlah mudah dan membutuhkan waktu pengerjaan yang tidaklah lama. Hal ini juga membuat halaman rumah anda menjadi terlihat lebih bersih dan rapi. Anda juga dapat memilih desain atau motif paving block halaman rumah sesuai dengan selera anda. Anda juga dapat menyesuaikan desain paving didalam taman atau halaman rumah anda dengan memperhatikan luasnya halaman anda untuk menciptakan model yang diperlukan dari jalan yang menggunakan paving dan kerikil ini.

Berikut ini kami akan bagikan lagi untuk anda beberapa contoh desain Paving dan kerikil untuk jadi bahan pertimbangan anda dalam menata taman minimalis dirumah anda. Semoga beberapa gambar desain ini berguna dan membantu anda mewujudkan sebuah taman yang indah dirumah anda.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Interior All Right Reserved