Breaking News
Loading...
Friday 13 March 2015

Desain Kamar Mandi Menurut Feng Shui

Desain kamar mandi adalah bagian penting dari desain rumah dan dekorasi menurut Feng Shui. Karena kamar mandi adalah tempat di mana air mengalir melalui pipa ke dalam rumah. Air melambangkan kekayaan menurut kepercayaan Cina Kuno didalam desain rumah dan filosofi dekorasi Feng Shui.

Kekayaan tidak hanya mengenai uang dan kenyamanan. Menurut Feng Shui China kuno, kekayaan mencakup kesehatan dan vitalitas, kebahagiaan dan juga cinta. Desain kamar mandi dan dekorasi yang tepat dapat membantu menarik keberuntungan dan kekayaan untuk orang yang tinggal didalamnya. Air dan uang terkait dengan energi. Aliran energi ini sangat mirip dengan arus uang. Kamar mandi dengan toilet, wastafel dan bathtub bekerja sebagai sebuah lubang di mana uang, keberuntungan dan kesehatan dapat pergi  meninggalkan rumah anda.

Hal ini penting untuk desain kamar mandi menurut Feng Shui adalah memilih tempat yang tepat penempatan toilet serta menerapkan ide-ide desain kamar mandi yang membantu membangun kekayaan. Menghindari penempatan toilet yang salah dan juga memperhatikan agar dapat menciptakan desain kamar mandi yang tepat sehingga Feng Shui dapat memberikan kekayaan, menarik keberuntungan, menciptakan kebahagiaan dan juga memperkuat kesehatan. (Lihat : Desain Kamar Mandi)

Berikut ini adalah 5 ide desain kamar mandi dan penempatan toilet yang tidak baik menurut Feng Shui :
  1. Toilet yang terletak di bagian barat dan Timur Laut rumah, akan menciptakan efek yang merugikan pada kesehatan.
  2. Kamar mandi yang diletakkan pada tengah rumah merupakan desain yang tidak bagus untuk desain kamar mandi. Kamar mandi di tengah rumah akan menimbulkan kerugian finansial.
  3. Kamar mandi yang terlalu dekat dengan pintu depan adalah lokasi buruk karena dapat merusak reputasi keluarga.
  4. Kamar mandi jika diletakkan pada bagian Selatan rumah akan mengakibatkan anggota keluarga tidak dapat bekerja sama dan tidak bisa akur jika bekerja bersama-sama.
  5. Desain kamar mandi akan mengakibatkan hal buruk bagi Feng Shui, jika toilet diletakkan pada wilayah kekayaan didalam rumah.
Selanjutnya kami akan membagikan informasi tentang 10 ide desain kamar mandi yang menguntungkan menurut Feng Shui rumah untuk kekayaan :
  1. Jika rumah anda memiliki lebih dari satu lantai, toilet dan kamar mandi tidak boleh di atas pintu depan dan pintu masuk utama.
  2. Pintu toilet dan kamar mandi tidak boleh dilihat dari pintu depan. Tirai, dinding partisi, pembagi ruangan atau layar dekorasi dapat anda gunakan untuk membantu memperbaiki desain rumah anda serta membuat desain Feng Shui yang baik untuk jalan masuk dan kamar mandi, menambahkan lebih banyak ruang pribadi untuk desain rumah akan dapat menarik kekayaan, kesehatan dan kebahagiaan.
  3. Membersihkan toilet dari interior kamar mandi yang berlebihan, ventilasi yang baik dan pencahayaan yang baik merupakan desain Feng Shui rumah untuk menghasilkan kekayaan. Feng Shui  yang baik memerlukan ruangan kamar mandi yang terang. (Lihat : Desain Kamar Mandi Yang Baik)
    Jendela atau cermin adalah desain Feng Shui untuk kamar mandi yang gelap. Jendela atau sebuah cermin besar di dalam kamar mandi akan menambahkan lebih banyak cahaya, memperindah interior kamar mandi dan menciptakan desain yang baik bagi rumah Feng Shui, karena dapat melindungi keluarga dan menarik kekayaan.
  4. Toilet jangan ditempatkan pada garis lurus yang dapat menghubungkan pintu toilet dan kamar mandi. Gunakan Tirai mandi, dinding partisi, ataupun rak penyimpanan sebagai pembagi ruangan atau layar dekorasi adalah cara yang baik untuk menyembunyikan toilet dan membuat desain kamar yang baik menurut Feng Shui.
  5. Toilet dan pintu kamar mandi tidak boleh dilihat dari lokasi kompor di dapur. Karena Dapur menurut Feng Shui adalah untuk kekayaan dan kemakmuran
  6. Lantai di kamar mandi dan di sekitar toilet tidak boleh dibuat lebih tinggi dari lantai di kamar lain didalam rumah anda
  7. Pipa air tidak boleh ditempatkan di tempat yang dianggap beruntung untuk menarik kekayaan. Penutup toilet duduk di kamar mandi harus selalu dalam posisi tertutup jika tidak sedang digunakan.
  8. Toilet dan kamar mandi seharusnya tidak berada tepat di seberang tangga.
  9. Toilet dan kamar mandi tidak boleh terletak langsung berlawanan arah dengan posisi tempat tidur di kamar tidur utama. (Lihat : Desain Kamar Tidur yang Baik)
  10. Warna biru dan hijau adalah pilihan warna yang terbaik untuk dekorasi dan desain kamar mandi Feng Shui yang baik. Warna biru dan hijau didalam kamar mandi akan membuat desain rumah yang damai dan menenangkan serta menarik kekayaan.
Semoga Informasi desain kamar mandi menurut Feng Shui ini berguna bagi anda semua yang akan membangun rumah idaman anda.
Komentar dan kritik anda akan sangat dibutuhkan untuk menyempurnakan tulisan ini.
Jika anda menyukai artikel ini, silahkan LIKE pada tombolnya dibawah artikel ini serta Bagikan kepada teman-teman anda.

Salam

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Interior All Right Reserved