Breaking News
Loading...
Wednesday 4 March 2015

Menghias Taman Minimalis Di Rumah

Selain Memiliki Rumah idaman, tentu saja kita ingin menghias rumah kita tersebut agar lebih terlihat segar dan asri. Efek rumah yang asri dapat terlihat dari kondisi taman di halaman rumah kita. Entah itu di Taman depan rumah, samping maupun belakang rumah. Intinya, dimana ada lahan kosong yang tersisa di pekarangan rumah kita tentu saja dapat kita gunakan untukk membangun sebuah taman mungil yang dapat menambah keanggunan rumah kita.

Menata Taman Rumah ini adalah hal yang gampang-gampang susah, karena kita harus pintar-pintar memanfaatkan lahan yang tersisa dengan semaksimal mungkin agar lebih terkesan exotis. Kenyamanan yang dihasilkan tentunya akan terasa beda setelah kita menghias Taman di halaman rumah kita tersebut.
Nah, kali ini kita akan berbagi sedikit contoh penataan Taman di rumah, atau juga contoh desain taman minimalis yang mungkin saja bisa jadi acuan bagi anada dalam menata taman asri di rumah idaman anda.

Semoga beberapa contoh desain taman minimalis ini dapat membantu anda dalam menentukan desain taman yang cocok bagi pekarangan rumah anda.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Interior All Right Reserved