Breaking News
Loading...
Wednesday 4 March 2015

Desain Kamar Tidur Minimalis

Jika Anda adalah penggemar garis-garis yang terang dan warna cerah, cobalah untuk menerapkannya pada interior rumah Anda terutama kamar tidur anda. Mengubah kamar tidur Anda dengan menggunakan gaya modern dan minimalis. Gaya ini terkenal modern dan praktis untuk mendesain rumah. Anda dapat dengan mudah menemukan efek bersih dan monokromatik Kamar.

Yang terpenting didalam memilih furnitur didalam kamar tidur minimalis anda adalah menentukan satu warna tunggal. Mungkin warna Krim Putih atau yang lebih netral. Lalu memberikan sedikit warna yang berbeda pada bagian lain dari isi ruangan kamar tidur anda, seperti bantal dan selimut. Sehingga tidak terkesan panas karena pencahayaan yang masuk ke dalam kamar tidur anda.

Oiya, Pencahayaan di dalam kamar tidur juga sangat penting, Jendela yang mungkin sedikit lebih besar sehingga memungkinkan cahaya sinar matahari lebih banyak dapat masuk ke ruangan tidur anda. Sehingga akan terlihat lebih cerah. Cahaya dari lampu juga perlu diprioritaskan disini.
Bisa juga dengan menambahkan beberapa dekorasi yang akan memberikan efek kesegaran dan kenyamanan didalam kamar tidur anda.

Dan, untuk menambahkan efek minimalis pada  kamar tidur anda, anda dapat saja menambahkan beberapa item non standar kedalam kamar tidur anda sesuai selera anda. Sehingga kamar tidur anda akan menjadi lebih tenang dan menyenangkan.
berikut ini beberapa contoh desain kamar tidur yang minimalis dan memiliki citarasa tinggi. Semoga dapat  membantu anda dalam menata Kamar Tidur Minimalis anda dan keluarga.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Interior All Right Reserved