Breaking News
Loading...
Friday 6 March 2015

Desain Cantik Kamar Tidur Anak Anda

Pada masa pertumbuhan, anak-anak tidak hanya membutuhkan pendidikan yang baik, tapi juga lingkungan yang nyaman bagi mereka. Kamar tidur anak juga memiliki dampak yang cukup besar pada perkembangan anak. Anak jauh lebih sensitif terhadap lingkungan daripada orang dewasa. Kamar anak-anak haruslah kamar yang terang di rumah. Sehingga Kamar tidur anak tersebut tidak hanya untuk mereka tidur, tetapi kamar itu juga sebisa mungkin akan menjadi tempat bagi mereka untuk bermain, untuk itu membutuhkan ruangan yang cukup besar. Sehingga alangkah baiknya jika kita menyediakan kamar dengan ukuran terbesar untuk anak-anak kita.

Anak perlu merasa aman dan nyaman di Kamar mereka, Mebel dan perabotan yang disediakan didalam kamar tidur anak juga harus mudah untuk dipindahkan kesana-kemari. Sebaiknya gunakan perabotan yang memiliki roda. Jangan menggunakan perabotan-perabotan lama didalam kamar anak. Kamar untuk anak harus memiliki warna yang cerah ceria. Sehingga ketika mereka akan tidur, mereka merasa nyaman didalam kamar tidur  mereka.

Coba perhatikan beberapa gambar di bawah, dan Anda akan melihat beberapa ruang inspiratif yang memberikan contoh desain tempat tidur untuk anak-anak Anda, yang akan cocok di kamar anak laki-laki maupun anak perempuan.
 

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Interior All Right Reserved